Sadar Memilih (1)

ASsalamualaikum wr. wb.
Audzubillahiminasyaithoonirrojiim,
alhamdulillah aku tercerahkan dengan materi sadar memilih..
setelah ditafakuri.. dan dipraktekken.. rasanya subhanallah pengendalian banget.
Ternyata hidup ini sadar memilih 24 jam.. apakah aku
--> memilih menahan diri
atau
--> ngegas nafsu.
24 jam yang kulalui, akan berhadapan dengan 2 pilihan itu.. masalahnya.. taukah aku dengan konsekwensinya ???
kadnag aku tidak sadar memilih, sehingga saat berhadapan dengan konsekwensinya langsugn berkeluh kesah.
tapi subhanallah.. betapa nikmatnya hidup kujalani disaat berhdapan dengan pilihan itu.. dan kupilih menahan diri... kadang dalam menahan diri, kutemukan arti kesabaran, kadang masih gondog alias rekayasa hati.. tapi alhamdulillah, dari proses menahan diri... jk aku terus berjuang merasakan karunia dari Allah, ALlah akan kasih DB nya. allahu akbar..
Berhadapan dengan suami, anak, asisten2, teman2, keluarga dll.. ada 2 pilihan..
menjalankan syariatpun juga seperti itu..
semoga ALlah selalu menunjuki ku jalan yang lurus yang diridhoi-Nya, bukan jalan yang dimurkai-Nya, dan bukan pula jalan yang sesat.
amiin ya robbal alamiin.
wallahu alam bissawab..

wassalam,
Eva

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "