My first Impression

Asasalamualaikum wr.wb.

Segala puji milik Allah.. blog ini akhirnya bisa kubuat.. puji syukur ta' habis2nya kupanjatkan atas segala nikmat karunia yang telah Dia berikan.
Shalawat & salam kusampaikan kepada nabi besar Muhammad SAW, beserta keluarganya yang mulia, sahabatnya yang agung, dan mudah2an kita sebagai pengikutnya sampai akhir jaman nanti.

Namaku Eva Yulianti..31 tahun.
suamiku Ahmad Dewantoro...suamiku adalah anugerah terbaik dari Allah apa adanya, dengan segala plus minusnya. yang sesuai dengan kebutuhanku untuk menuju kebahagiaan dunia akhirat..
mama dari 3 D - Dimas (5tahun), Nano & Nana (2 tahun).. anak2ku adalah titipan Allah yang akan kujaga sekuat tenaga walau diriku ini belum bisa menjadi perfect mother untuk mereka..ampuni aku ya Allah..atas segala kesalahanku.

Aku Berdomisili di Duri Riau.. Seorang ibu rumahtangga yang 'sedang berusaha terus menggali kebenaran ilahiyah'..diselingi dengan kegiatan mengajar sebagai dosen partimer 1 minggu sekali.. dan sedikit2 belajar untuk berbisnis dakwah lewat salon muslimah bersama 44 teman2 sesama saudari muslimah di Duri.

Blog ini kubuat untuk mencurahkan isi hati..bertafakur, menceritakan pengalaman ruhaniku yang ujung2nya menambah pembenaman keyakinan ilahiah dalam diriku..menambah wawasan keislaman.. karena kutahu, spek diriku yang kadang mudah goyah oleh provokasi Nafsu & setan yang ada pada diriku..memerlukan banyak motivasi supaya lebih taat kepada Allah & Rasulullah.. lewat petunjuknya yang ada di AlQuran dan Hadits Rasulullah SAW.. dan ujung2nya diriku berharap agar tujuanku yaitu menggapai kebahagiaan dunia akhirat lebih mudah tercapai..

Seumur hidupku, Allah akan memberiku ujian di jalur Habluminallah & Habluminannas. Di dalam setiap ujian, begitu banyak peluang dari Allah untuk menuju jalan yang lurus, yang kadang kulewatkan begitu saja... Sang Maha Pengasih Penyayang mencurahkan rasa kasih sayangnya kepada diriku lewat ujian-ujian-Nya.

Semoga dengan menulis di blog ini, aku mampu menajamkan mata hati untuk menangkap 'petunjuk' dari Allah lewat ujian2 yang diberikan-Nya padaku..merasakan segala nikmat karunia dari apapun yang dia berikan padaku, senang ataupun susah.. dan ujung2nya berbuah peningkatan ketaatan kepada Robbku.. Allah Subhana wata'ala.

Ya Robb, lindungilah diriku dari godaan syetan yang terkutuk..
Bismilahirrohmaanirrohim. Kuawali blog ini.. dengan menyebut nama mu ya Allah.. Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang..ridhoilah ikhtiarku ini..

Wassalamu'alaikum wr.wb.
Eva

2 komentar:

penutur kehidupan mengatakan...

Salam kenal mba, semoga blog ini menjadi media silaturahmi, salam kenal juga untuk suami mba, kalo lagi sengang, coba kunjungi blog saya.. www.penuturkehidupan.blogspot.com

saya berdoa, semoga Allah mengkaruniakan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah... amien...

Eva Yulianti mengatakan...

mhn maaf baru terbalaskan...salam silaturahim dari kami di Duri..

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "