Testimoniku di ESQ 3.0 Coaching Academy


Assalamualaikum wr. wb.

Nama saya Eva Yulianti.Saya lulus S1 dari Kimia ITB tahun 1998 dan lulus S2 dari MM ITB tahun 2001 dan setelah itu pernah mempunyai beberapa profesi yang pernah saya jalani baik sebagai profesional ataupun sebagai aktivitas sosial keagamaan. Profesi saya sekarang seorang ibu rumah tangga yang juga menjadi seorang fasilitator di Majelis Tafakur Mutiara Tauhid Pekanbaru Riau.

Motivasi saya ingin ikut training ESQ 3.0 Coaching adalah ingin menjadi seorang coach yang mana saya pernah menjadi cochee di coaching for nations yang diconduct ESQ. Saat itu, saya sungguhlah amaze dengan cara coaching yang luar biasa bisa menemukan sendiri solusi dari outcome yang saya mau dalam sesi coaching tersebut.

Dampak dari training ini adalah :
  • Saya menemukan passion saya yang baru yang membangkitkan semangat saya untuk menjadi seorang coach.
  • Saya jadi percaya diri bahwa saya bisa jadi seorang coach dengan inner drive yang saya miliki.
  • Saya jadi ingin segera menolong orang / membantu orang dengan menjadi seorang coach.
  • Saya menemukan ‘TUHAN’ di training yang saya kira banyak technicalnya ternyata begitu dahsyatnya saat boom.. saya surrender untuk bertauhid pada Allah dengan inner drive yang ada pada diri saya yang membuat saya begitu exited untuk menjadi seorang coach.
  • Saya mendapatkan momen-momen terindah Bersama Allah saat meng-coaching sambil berdoa dan berzikir pada Allah.
  • Saya merasa Bahagia saat melihat cochee bisa menemukan Bahagia menemukan inner drive nya hingga akhirnya bisa menemukan sendiri  solusi dari jawaban pertanyaan demi pertanyaan yang saya ajukan.
  • Saya merasakan hikmah begitu berlimpah dalam training ini yang membuat saya menemukan mata air keindahan Tuhan dalam training ini hingga di dalam sesi practical coaching demi coaching yang saya jalani.
  • Saya belajar menjadi seorang good listener dengan memohon padaNya As Samii’ Allah Yang Maha Mendengar agar diberi kemampuan mendengarkan cochee dengan lebih baik.


Training ini begitu pentingnya buat diri saya karena di Majelis Tafakur Mutiara Tauhid saya harus menjadi seorang good listener (pendengar yang baik) yang peduli akan curahan hati anggota di majelis Tafakur Mutiara Tauhid tempat saya menjadi seorang fasilitator.

Rencana saya ke depan setelah mendapatkan ilmu ini, segera menolong/membantu orang dengan banyak melakukan coaching kepada berbagai lapisan masyarakat dan  segera mendapatkan sertifikat BNSP sehingga saya bisa lebih sempurna menolong orang sebagai BNSP Certified Professional Coach.

Saya sebelumnya belum pernah mengikuti training seperti ini. Training ESQ 3.0 Coaching ini sungguh luarbiasa tak terkatakan tak terhingga, tidak hanya belajar tentang outercoaching tapi juga lebih mendalam tentang inner coaching, yang sungguh membuat saya ‘boom’ unstoppable yang dimana ternyata saya punya potensi dahsyat yang luar biasa – we are God Masterpiece – untuk bisa menolong/membantu orang dengan ilmu ESQ 3.0 Coaching yang telah saya pelajari.

1 kata untuk training ESQ 3.0 coaching : A M A Z I N G


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "