My next spiritual journey 3.0 coaching certification camp online hari 1&2 (1)

Alhamdulillah ya robb..segala puji hanya bagiMu..
Sang Maha Pemberi nikmat, atas segala anugerah terindah yang Engkau berikan pada hambaMu yang dhoif ini..
Terimakasih ya Allah atas nikmat iman dan Islam...Kau masih pantaskan diri ini untuk mendapatkan nikmat terindah ini.

Shalawat salam semoga tercurah kepada junjunganku yang mulia, rasulullah Muhammad SAW dengan kerinduan tuk berjumpa sejentik saja sosok mulia yang membuatku mencintai Islam, pembawa dari gelap menjadi terang..sosok bercahaya yang hidup di jamannya dengan  segala keindahan akhlaknya bahkan akan selalu hidup menemani umat-umatnya... salam takzim sepenuh rindu dari ku umatmu si butiran debu yang berhembus di muka bumi...allahumma sholli alaa sayyidina muhammad wa alaa aali sayyidina muhammad..
Assalamualaika ya rosulullah... assalamualaika yaa nabiyallah..assalamualaika ya habiballah.

Allahumma firli waliwalidayya warhamhuma kamaaa robbayani shoghiro..
Ya Allah..ampunilah dosaku dan dosa kedua orangtuaku, sayangilah dengan segala kasih sayangMu....rahmatilah dengan sepenuh rahmatMu..lindungilah dengan segala perlindunganMu..sehatkanlah dengan segala kesehatan jiwa kesehatan raga..bahagiakanlah dengan segala limpahan kebahagiaan lahir kebahagiaan batin..ampuni dosaku yang telah mementingkan diri sendiri untuk mencariMu ya robb.. namun sekadang lupa mendoakan orangtua.. ya Allah..jika memang aku punya amalan kuhadiahkan amalanku untuk orangtuaku..ampunilah aku belum 'menyaksikan penuh' bertambahnya usia orangtuaku...rasanya aku belum ridho melihat merentanya orangtuaku tanpa aku hadir didalamnya, ya robb. Aku sadar, itu sunatullah dariMu.. namun ya robb..dalam lirihan doaku ini ijinkanlah aku memohon berilah aku kesehatan lahir batin untuk mengabdi pada orangtuaku karenaMu...

Ya Allah..ijinkan aku mencurahkan rasa hati ini, agar terasa released bebanku, tuk melepas belenggu negatif thought tentang diriku yang membuatku kekurangan energi untuk berbuat sesuatu.

Ya Allah..
Terimakasih atas takdirMu Engkau pantaskan aku untuk hadir di pelatihan ini. Covid 19 menjadi berkah hikmah tersendiri buatku ya robb. Keterbatasanku karena sakit menahun ini membuatku tidak mengupgrade diri dalam pelatihan-pelatihan spiritual sejak 2010. 10 tahun penantian panjang namun berbuah manisnya rasa iman yang kembali. Aku sadar ya robb, aku masih dipantaskanMu menjadi penyampai kebenaranMu..corongMu..dalam suatu majelis yang menghantar kepada kebahagiaan dunia dan akhirat. Namun rasanya dahaga ini belum tercurahkan penuh..rasa rindu padaMu menghilang..apa karena sakit yang menahun ini... kadangkala bahkan kumemakiMu karena rasa sakit ini. Namun Engkau kuatkan lagi dan lagi..sepertinya Engkau ingin bicara "Eva, percayalah dengan pengaturanKu. Aku lebih mengetahui mana yang terbaik untukMu. Nanti Engkau akan menemukan muaranya, inilah hadiah terindah dariKu. Suatu saat engkau akan menyadari apa yang Kumau untukmu."

Ya Allah..
Terimakasih atas Kau takdirkan aku bisa ikut lagi pelatihan ESQ yang online  diselenggarakan..pelatihan ESQ New Chapter Online...aku mulai menemukan rasa rindu padaMu lagi..rasa yang kurindukan yang menghilang sekian lama, rasa syukur mulai mengada..terimakasih ya robb atas rasa syukur ini. Hingga akhirnya aku ada peluang untuk di coach free lewat coaching for nation. Kutuliskan yang ingin dicoach, untuk memekakan kalbu, agar berhabluminallah dan berhabluminannas lebih sempurna. Dan akhirnya ketemulah dengan coach Ochi, barakallah wa jazakillah coach... 2 jam yang sangat berarti ya robb...inilah grand designMu ya robb..Kau tunjukkan padaku ghirah baru untuk memulai sesuatu yang baru.
Terimakasih ya Allah. Akhirnya aku jadi terdorong untuk ikut pelatihan 3.0 coaching, seperti aku menemukan impianku yang baru menjadi seorang coach professional di usiaku yang tidak muda lagi (lebih 40 tahun). Coaching islami ini sungguhlah indah, terinspirasi dengan 5 rukun Islam dalam keindahan Sang Maha JamaliyahNya Allah dan keindahan akhlak rasulullah.
Semoga besok, kubisa menuliskan lanjutan kisah ini.

Terimakasih ya robb...atas hari ini...kemarin..atas semua takdir dalam hidupku..atas masa depan yang akan kujalin karenaMu..
Laahawla walaa quwwata illa billah.
Subhanakallahumma wabihamdika
Asyhadu alla ilaaha ilaa anta
Astaghfiruka waatubuillaik..

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "