17 Feb'08, dini hari..Kedua anakku pilek2 dimalam hari

Assalamualaikum,
anak2ku terbangun terus..pilek2 di malam hari. Aku sadar inilah ujian dari -Mu ya Allah.
Setelah sepaket ujian cacar sudah kami lewati..sepertinya Engkau akan terus memberi ku ujian sebagai jawaban permohonanku disaat sholat "tunjukilah aku jalan yang lurus">
Ya Allah... anakku ini adalah titipan Engkau..mereka bukan milikku. Engkaulah yang menggerakan mereka utk bangun.. dari-Mu pasti baik ya Allah. Kuatkan punggungku utk menghadapi ujian ini. Ya Allah.. kuatkanlah azamku utk bisa terus bermunajat malam pada-Mu..merengguk rasa cinta-kasih-sayang-Mu kepada-Ku.. mencurahkan segala keluh kesahku kepada-Mu.. meskipun ujian2 anak2 terus kujalani..ijinkan aku untuk terus bermunajat kepada-Mu. ampunilah diri ku yang dhoif ini ya Allah.. ampuni aku yang belum bisa menjadi seorang ibunda/istri yang baik di dalam keluargaku.. bimbinglah aku ya Allah..bimbinglah aku untuk menuju ridho-Mu.. amiin ya robbal alamiin.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "