Kisah Eve dengan Cicak


Alhamdulillah, terimakasih Allah, kubertemu dengan cicak malam ini...
Sampaikanlah shalawat beriring salam kepada nabiMu yang mulia Muhammad saw

Malam ini, kubertemu dengan cicak..Kutegur ia, "Cicak.."
Hellow Eva. Cicak mau ngomong. Eva, aku ini adalah binatang melata. Tapi aku juga bisa bicara tentang Tuhan. Cicak mau Eva yakin bahwa ini benar-benar di dinding itu. Aku sekarang sudah pergi, aku ngumpet dibalik itu.

Eva, aku mau bilang sama kamu. Aku pingin semua orang bisa melakukan sesuatu untuk Tuhan. (Kenapa kamu ga menyebutnya Allah cicak?) Karena Allah hanya milik golongan tertentu, sedangkan Tuhan adalah milik semua orang. (Kenapa milik?) Karena mmg milik adalah kepunyaan. Allah Tuhan memang dimiliki oleh makhlukNya. Tuhan sangat menyayangi hambaNya, sampai-sampai IA ingin dimiliki oleh hambaNya. Tapi ini adalah hal yang sesungguhnya. Tuhan sangat berharap kepada manusia agar tidak saling menyakiti satu sama lain. Jika saling menyakiti, alam semesta akan marah kepada kalian. Karena lewat itu, alam semesta tidak menyukai kalian itu saling menyakiti.
Yakinlah ini sungguh aku, Eva.
(Semoga Allah merahmatimu cicak). Ia Eva, terimakasih. Semoga Allah merahmatimu juga Eva.

Wallahualambissawab
Subhanakallahumma wabihamdika
Asyhadu alla ilaaha illa anta
Astaghfiruka wa'atubuillaik

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "