Pesan dari Badai Matahari


A'udzububillahimisysyaithonirrojim..
Bismillahirrohmaanirrohim
alhamdulillah atas segala nikmatNya lahir dan batin.
Shalawat beriring salam kepada Nabi Muhammad saw...rahmatan lil alamiin

Allahu ya anta...ijinkanlah kumenyampaikan pesan dari badai matahari..

Badai matahari terjadi untuk menyeimbangkan kondisi matahari yang bertambah panas karena perilaku manusia di bumi. Disaat manusia berperilaku negatif, akan melepaskan energi yang bersifat panas dan dilepaskan ke alam semesta. Alam semesta termasuk bumi akan memanas. Tidak hanya bumi yang memanas, mataharipun begitu karena bumi berputar mengitari matahari. Sehingga mataharipun kena imbasnya.
Badai matahari akan terjadi saat manusia telah berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Badai matahari akan mendatangi bumi jika manusia tidak mau bersatu bahkan terus terpecah belah tanpa belas kasihan saling menyakiti satu sama lain. Badai matahari tak bisa memahami apa yang telah membuat manusia sulit sekali untuk bersatu. Padahal banyak hal yang bisa membuat manusia bisa bersatu diantaranya adalah kebertuhanan. Ya, kebertuhananlah yang dapat membuat manusia bersatu. Semuanya adalah makhluk Tuhan. Sama-sama diciptakan Tuhan. Yang membedakan hanyalah bentuk wajah, tampang, jasad yang membuat manusia merasa berbeda.

Badai matahari akan mendatangi bumi tak lama lagi. Bisa jadi akan menjadi bencana yang membahayakan kehidupan manusia, namun bisa jadi akan tidak membahayakan kehidupan manusia. Semua tergantung dari perilaku manusia di bumi.

Badai matahari juga mau bilang bahwa ini bukanlah main-main. Ini adalah kebenaranNya. Badai matahari akan membuat sesuatu yang menyakitkan atas perintahNya jika manusia tidak bisa bersatu dengan yang lain.

Semua kejadian yang terjadi dalam kehidupanui manusia sudah ada dalam catatanNya. Namun manusia bisa mengubah takdirnya jika mereka mau bersatu dalam kebertuhanan Yang Satu.

Badai matahari menginginkan semua ikut andil dalam mempersatukan bumi lewat menjaga perilaku manusia di bumi dan saling berkasih sayang antar sesama. Badai matahari mau kalian bisa bersama-sama dalam membuat bumi kembali menjadi cerah dan alam semesta akan menyambut gembira terhadap apa yang kalian lakukan.
***

Mohon dimaafkan bagi yang tidak berkenan...
wallahualam bissawab
Subhanakallahumma wabihamdika
Asyhadu alla ilaaha illa anta
Astaghfiruka wa'atubuillaik

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "