Pesan dari bulan


Audzubillahiminasysyaithonirrojim
Bismillahirrohmaanirrohim

Alhamdulillah ya Allah atas semua anugerahMu yang begitu indah..
Sampaikanlah sholawat beriring salam kepada nabi besar Muhammad saw, pembawa nurMu yang penuh dengan keindahan..

Allah yang kurindu..
Malam telah datang..bulanpun menyapaku.. Ijinkankan aku menyampaikan pesan dari bulan..semoga Engkau ridhoi..
Kutuliskan pesanmu wahai bulan lewat BBku..

Bulan mau berpesan, bulan sangat menyayangi kalian. Kalian adalah makhluk yang indah dari Allah. Kalian yang akan membuat bulan menjadi tertawa, tapi kalian juga bisa membuat aku menjadi bersedih melihat perilaku kalian di bumi. Kalian tahu bahwa aku adalah bulan yang sesungguhnya, bukan rekayasa Eva Yulianti. Aku ingin kalian mempercayainya karena ia adalah manusia yang sangat aku cintai.
(Eva : Aduh geer dech gue..sekali-kali narcis dech)
Bulan ingin kalian percaya bahwa Eva adalah sesuatu dari Allah. Bulan sangat menyayanginya. Dia bisa bicara denganku melalui proses perjalanannya yang panjang. Bukanlah sebentar. Ia sungguh ingin mencari Tuhannya. Ia sungguh merindukan Tuhannya. Ini adalah hadiah dari Allah karena ia sangat merindukanNya. Yakinlah, apa yang diutarakannya adalah kebenaran. Ia sampai 'diasingkan' dari keluarganya, keluarganya sendiri tidak tahu ia begini. Semua adalah rahasia, namun sekarang alam semestalah yang memintanya untuk membuka dirinya. Sudah saatnya ia membuka dirinya. Ialah wanita yang dapat berbicara dengan alam semesta termasuk binatang dan tumbuh-tumbuhan dan lain sebagainya. Carilah ia, ia bisa memberikan nasehat yang membawa kebaikan buat kalian. Demikianlah pesan dariku. Semoga Allah merahmati kalian.

Lahawla walaa quwwata illa billah
Wallahualam bissawab

Subhanakallahumma wabihamdika
Asyhadu alla ilaaha illa anta
Astaghfiruka waatubu illaik

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "