Kerinduanku padaMu menemani perjalanan pulangku



Alhamdulillah Allah atas helaan nafas yang masih Kau berikan hingga detik ini
Sholawat beriring salam rindu tuk nabiku yang mulia Muhammad saw..

Allah...
Kerinduanku padaMu menemani perjalanan pulangku menujuMu..
ibarat rintik2 hujan yang terus m'alir tiada henti..
Kadang kuberjalan, kadang kuberlari, kadang kumerangkak, kadang kuterjerembab dalam kubangan bumi yang fana ini tuk mengejarMu wahai Yang Kurindu

Allah
Rintik-rintik hujanlah yang terus menggayuti diri ini agar terus berada di jalan kerinduanku padaMu
Rintik-rintik hujanlah yang terus menyegarkan jiwa ragaku Wahai Yang Kurindu

Allah
Perjalanan pulangku menujuMu begitu penuh dengan tantangan
Kutak mau menyebutnya rintangan Allah
Aku ingin meneruskan perjalananku..
Bekal yang kubawa tak banyak Allah..hanya rasa rindu ini..semoga cukup membawaku si debu kotor yang berhembus di muka bumi tuk berjumpa denganMu
Jikapun tidak cukup, aku tak perduli Allah... Aku tetap akan selalu merinduMu..
Dimanapun Kau letakkan aku..kutak perduli Allah..



Allah...
Dulu aku takut aku cinta padaMu
Sungguh..aku takut..
Aku hanya berani tuk merinduMu..
Duhai Yang Kurindu
Sekarangpun kutak pantas mencintai Mu Wahai Yang Maha Cinta
Namun kubegitu merinduMu
Fase demi fase kehidupan terlewati
Kutak tau sampai kapan ajal kan menjemputku
Hanya satu harapanku...
Jadikanlah aku hambaMu Yang selalu merindukan perjumpaan denganMu Wahai Yang Maha Indah dengan segala keindahanMu..
Lahawla walaa quwwata illa billah

Wallahubissawab
Subhanakallahumma wabihamdika
Asyhadu alla ilaaha illa anta
Astaghfiruka wa'atubu illaik

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "