Sayang

Sayang...
Kuingin merangkai kata untukmu
Sebagai tanda sayangku padamu
Tuk sepenuh asa dan doa bersamamu

Sayang...
Rasa ini tak dapat terbendung
Ibarat waduk segara yang demikian derasnya
Mengalir dari lubuk hati ini berderai derainya

Sayang...
Aku ingin menyayangimu
Menatapmu dengan penuh kasih sayang
Menembus hingga ke alam malakut agar engkau tau isi hatiku

Sayang...
Aku ingin menyayangimu
Memelukmu dengan penuh kehangatan
Menyelusup ke dalam relung hatimu hingga terasa kumenyayangimu

Sayang...
Aku ingin menyayangimu
Menenangkan jiwamu dengan kelembutan
Selembut dekapan sinar bulan dalam merengkuh bumi

Sayang...
Aku ingin menyayangimu
Menyemangatimu dengan sinar mentari
Mampu mengkobarkan spirit jiwa dalam berjuang di jalan Tuhan

Sayang...
Aku ingin menyayangimu
Menggenggam erat tanganmu
Tuk menghalau rasa gelisah yang menghantui diri

Sayang...
Aku ingin menyayangimu
Melayanimu dengan sepenuh jiwa sepenuh raga
Demi bahagia dan cinta kita bersama

Sayang...
Betapa kumenyayangimu
Tak terperi-peri tak terkatakan tak terhingga
Semoga terus bersemi terpatri di dalam hati hingga di alam keabadian
Doaku semoga rasa ini saling terasa di antara kita duhai sayangku

Amiin yaa robbal alamiin

Subhanakallahumma wabihamdika
Asyhadu alla ilaaha illa anta
Astaghfiruka wa atubu illaik

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "