Bingkai Mimpi - Ebiet G Ade (HD)





Dalam kepekatan mimpiku 
wajahMu tersembunyi 
Alam semesta, matahari, bintang, rembulan 
Semua datang sujud buatMu 
Menikam cinta paling dalam

Du du du du du du du 
du du du du du

Dari sudut manakah gerangan 
aku dapat segera mulai 
melukiskan Engkau yang kasat mata namun ada 
Bahkan mengalir dalam darah 
Hidup t'lah kujanjikan buatmu

Garis-garis aku satukan 
menampilkan watak yang beringas 
Titik-titik aku kumpulkan 
menampilkan rona geriap 
Terlalu jauh dari wajahMu 
yang agung, teduh, dan kasih 
Kini kuyakini sepenuhnya Engkau tak mungkin kugambar 
Tinggal kumohon ampunanMu atas kelancangan mimpiku

Dalam kesejukan nafasMu 
aku khusyuk sembahyang 
Barangkali dapat kutafsirkan makna firmanMu 
Peluklah aku dalam damai, 
siramilah dengan cinta

Garis-garis aku satukan 
menampilkan watak yang beringas 
Titik-titik aku kumpulkan 
menampilkan rona geriap 
Terlalu jauh dari wajahMu 
yang agung, teduh, dan kasih 
Kini kuyakini sepenuhnya Engkau tak mungkin kugambar 
Tinggal kumohon ampunanMu atas kedangkalan mimpiku

Du du du du du du du du 
du du du du du du du du 
du du du du du du du 
du du du du du


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "